BerandaLiga InggrisCuitan Ozil Beberkan Rasa Sakit Hatinya di Instagram

Cuitan Ozil Beberkan Rasa Sakit Hatinya di Instagram

Dewi Fortuna nampaknya belum berpihak kepada gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Berharap bisa kembali merumput, dirinya justru disingkirkan secara paksa dari skuat Arsenal. Sebelum dicoret dari skuat Premier League 2020/21, mantan pemain Real Madrid tersebut juga dicoret dari skuat untuk Europa League.

Ozil pun akhirnya buka suara. Dia menyatakan masih mencintai Arsenal dan London, meskipun dirinya merasa sangat kecewa saat ini.

“Ini adalah pesan yang sulit saya tulis untuk para fans Arsenal yang telah setia mendukung saya selama beberapa tahun terakhir. Saya sangat kecewa bahwa nama saya tidak dimasukkan ke dalam skuat Premier League. Setelah setuju memperpanjang kontrak pada 2018 lalu, saya telah mencoba setia kepada klub yang saya cintai, Arsenal. Sayangnya, perasaan itu nampaknya bertepuk sebelah tangan,” ujar Ozil di akun instagram miliknya.

“Saya selalu mencoba untuk positif, itu kenapa saya tetap diam selama ini. Sebelum wabah virus Coronoa, saya sangat bahagia dengan perkembangan bersama Mikel Arteta. Namun, tiba-tiba semuanya berubah, dan saya sekali lagi tidak diizinkan bermain sepak bola untuk Arsenal.”

Cuitan Ozil Beberkan Rasa Sakit Hatinya di Instagram

“Apalagi yang bisa saya katakan? Saya masih mencintai London, dan saya masih merasakan hubungan yang baik dengan fans. Apapun yang terjadi, saya akan tetap berupaya untuk memperjuangkan kesempatan saya, dan saya tidak akan membiarkan musim ke-8 saya di Arsenal berakhir seperti ini,” tutupnya.

Jika menyerah memperjuangkan nasibnya di Arsenal, Ozil hampir pasti tidak akan kekurangan peminat di bursa transfer musim dingin mendatang. Sejumlah klub MLS Amerika Serikat, CLS Tiongkok, dan juga SuperLig Turki dikabarkan siap menampung pemain 32 tahun tersebut.

Cuitan Ozil Beberkan Rasa Sakit Hatinya di Instagram
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini