Cuci Gudang, Liverpool Lepas Delapan Pemain Sekaligus

0
42
liverpool
thisisanfield

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan akan melakukan cuci gudang dengan melepas delapan pemainnya sekaligus di bursa transfer musim panas 2021.

Melansir Goal, pelatih The Reds, Jurgen Klopp, hendak merampingkan komposisi skuatnya sepanjang masa bursa transfer musim panas 2021 ini.

Klopp bakal menjual pemain-pemain yang menurutnya tidak masuk ke rancangan skuat asuhannya untuk musim 2021/2022.

Takumi Minamino yang tak kunjung bisa memberikan performa terbaiknya sejak direkrut dari RB Salzburg pada Januari 2020 lalu, masuk ke daftar penjualan Klopp. Minamino hanya dilepas jika ada klub yang memberikan penawaran menarik.

Begitu pula Xherdan Shaqiri yang selalu jadi pemain pelapis di Anfield. Klopp mempersilahkan Shaqiri pergi asal biaya penebusan yang disodorkan klub peminatnya sesuai harga pasaran.

Bahkan pahlawan klub kala menjuarai Liga Champions 2018/19, Divock Origi, juga masuk rencana penjualan The Reds. Namun khusus Origi statusnya masih jadi bahan pertimbangan, sebab kualitas sang bomber dapat dimanfaatkan sebagai pelapis lini depan utama tim.

Sementara lima nama sisanya ialah Nat Phillips, Neco Williams, Harry Wilson, Loris Karius, dan Marko Grujic. Kelima pemain tersebut sejak musim lalu memang sudah tak terpakai di Liverpool.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini