BerandaLiga ItaliaCrotone Terdegradasi, Inter Hampir Pasti Raih Scudetto

Crotone Terdegradasi, Inter Hampir Pasti Raih Scudetto

Malam bersejarah terjadi di Stadio Ezio Scida, Sabtu (1/5) malam WIB, karena Inter Milan berpotensi untuk mengunci gelar Scudetto usai kemenangan 2-0 atas Crotone pada pekan ke-34 Serie A.

Mereka hanya tinggal menunggu hasil pertandingan antara Atalanta kontra Sassuolo pada hari Minggu (2/5) ini. Jika La Dea tak mampu menang, maka gelar Scudetto dipastikan bakal menjadi milik tim asuhan Antonio Conte.

Cerita lain ada untuk Crotone yang dipastikan bakal terdegradasi di akhir musim ini karena kekalahan ini. Mereka tidak akan mungkin mengejar ketertinggalan 13 poin dari zona aman dengan sisa empat pertandingan lagi.

Namun Inter harus bersusah payah terlebih dulu sebelum meraih poin penuh dari tim juru kunci ini. Mereka sempat berupaya melalui Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez pada babak pertama, namun usaha keduanya dimentahkan oleh tiang gawang.

Kedudukan baru berubah pada menit ke-69 ketika tendangan spekulasi Christian Eriksen berakhir di gawang Alex Cordaz setelah terdefleksi oleh seorang defender tim tuan rumah.

Lukaku sempat berhasil menggandakan skor tujuh menit menjelang waktu normal usai, namun gol tersebut dianulir wasit sebab Ivan Perisic berada dalam posisi offside ketika membantunya.

Achraf Hakimi akhirnya memastikan tiga poin penuh untuk Nerazzurri melalui sebuah sepakan gemilangnya setelah menerima bola dari Nicolo Barella yang memulai serangan balik.

Crotone 0-2 Inter Milan – (Christian Eriksen 69’, Achraf Hakimi 90+2’)

Susunan Pemain

Crotone (3-5-2): Cordaz; Djidji, Magallan, Golemic; S. Molina, Messias, Cigarini (E. Henrique 46′), Benali (Vulic 66′), Reca (Pereira 38′); Ounas (Riviere 72′), Simy.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, A. Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Sensi (Eriksen 65′), Darmian (Perisic 65′); Lukaku, Lautaro (Alexis 65′).

Crotone Terdegradasi, Inter Hampir Pasti Raih Scudetto
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini