Cristiano Ronaldo Ucapkan Terimakasih Kepada Fans Juventus

0
40
Ronaldo
Mirror

Nama Cristiano Ronaldo sudah pasti tidak akan lagi terlihat di skuat Juventus musim 2021/22 ini. Pemain 36 tahun tersebut sudah resmi dijual seharga 20 juta euro ke mantan klubnya, Man United. Ronaldo sendiri enggan menyelesaikan kontraknya yang akan berakhir bulan Juni 2022 mendatang.

Setelah resmi diumumkan bergabung dengan Man United, megabintang asal Portugal tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada para fans Juventus. Dia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari sejarah Bianconneri.

“Hari ini saya tidak lagi memperkuat klub terbesar Italia dan juga Eropa, Juventus. Kota Turin dan para fans di sana akan selalu saya kenang. Dukungan mereka luar biasa selama ini. Kini saya ingin bersama-sama melihat kembali semua pencapaian yang kita raih. Saya tahu beberapa hal belum bisa saya berikan, namun itu tetap cerita yang indah,” ujar Ronaldo lewat instagram pribadinya.

“Kalian semua adalah bagian dari sejarah saya, dan saya juga telah menjadi bagian dari sejarah kalian. Satu yang pasti, kalian semua akan selalu saya kenang di hati saya,” tutupya.

Ronaldo sendiri merupakan pembelian termahal dalam sejarah klub kala ditebus seharga 117 juta euro dari Real Madrid pada 2018 silam. Selama kariernya di Turin, dia tampil di 134 laga dan mencetak 101 gol serta 22 assist. Sayangnya, dia gagal mempersembahkan gelar Liga Champions dan hanya mampu memberikan lima gelar domestik untuk Juventus, termasuk tiga gelar Serie A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini