BerandaLiga ItaliaCristiano Ronaldo Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Cristiano Ronaldo Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Ada yang baru dari Cristiano Ronaldo di tengah masa karantinanya akibat terjangkit COVID-19, yaitu gaya rambut teranyar.

Ini bukanlah kabar yang fantastis jika di hari-hari biasa, karena sang mega bintang memang sering bergonta-ganti model rambut yang penuh gaya.

Namun lain untuk kesempatan ini, sang pemain tim nasional Portugal itu tampil dengan kepala botak terpangkas habis.

Ia memamerkannya dalam sebuah unggahan di Instagram, sembari melaksanakan fitness demi menjaga kebugarannya di tengah penyakit virus corona yang dideritanya.

Ronaldo tidak memperlihatkan gejala sejak divonis positif pada pekan lalu, namun dia masih fokus untuk bisa pulih, agar bisa kembali membantu Juventus dalam waktu dekat.

“Kesuksesan dalam hidup tidaklah diukur dengan apa yang telah Anda raih, namun dengan melalui rintangan-rintangan yang ada,” tulis Ronaldo dalam caption pada unggahan tersebut.

Akibat dari infeksi COVID-19 ini, Ronaldo berhalangan tampil ketika Juventus berhadapan dengan Dynamo Kyiv pada pekan pembuka Liga Champions.

Dalam partai yang digelar di Kiev, Ukraina tersebut, Bianconeri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat dwigol Alvaro Morata.

Kini, Ronaldo berharap untuk bisa tampil pada pertandingan kedua Liga Champions. Itu akan menjadi kesempatan spesial karena ia bisa berhadapan dengan Lionel Messi, mantan rivalnya di La Liga ketika masih memperkuat Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Tampil dengan Gaya Rambut Baru
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini