BerandaLiga ItaliaCristiano Ronaldo Tak Berencana Kembali Perkuat Sporting

Cristiano Ronaldo Tak Berencana Kembali Perkuat Sporting

Cristiano Ronaldo tidak berniat untuk kembali memperkuat Sporting Lisbon pada musim depan, kata agen Jorge Mendes.

Masa depan sang mega bintang asal Portugal tengah menjadi perbincangan publik sejak beberapa pekan lalu, seiring dengan penurunan prestasi Juventus.

Setelah kehilangan Scudetto, Bianconeri kini terancam absen di Liga Champions, dan hal itu sangat mungkin untuk memicu kepergian Ronaldo pada musim panas ini.

Klub-klub top seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid sudah dikaitkan dengannya, dan yang terbaru adalah Sporting.

Pada pekan ini, Ronaldo merayakan keberhasilan mantan klubnya tersebut dalam menjuarai Liga Portugal yang pertama sejak 19 tahun yang lalu.

Setelahnya, ibunya mengutarakan bahwa ia akan berusaha membujuk sang peraih lima penghargaan Ballon d’Or tersebut untuk kembali ke Sporting pada musim depan.

Namun Mendes menjamin bahwa ini tidak akan terjadi, terlepas dari kebahagiaan CR7 atas keberhasilan klub masa kecilnya itu menjadi juara.

“Cristiano bangga dengan titel yang dimenangkan oleh Sporting, sebagaimana yang telah ia tunjukkan di publik,” kata Mendes kepada Record. “Namun pada saat ini, rencana kariernya tidak menuju ke Portugal.”

Memang nampaknya mustahil untuk melihat Ronaldo berkostum Sporting lagi, setidaknya untuk saat ini, karena gajinya mencapai 30 juta euro per musim di Juventus.

Cristiano Ronaldo Tak Berencana Kembali Perkuat Sporting
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini