BerandaLiga ItaliaCristiano Ronaldo Sudah Siap Berlatih Dengan Juventus

Cristiano Ronaldo Sudah Siap Berlatih Dengan Juventus

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal memulai sesi latihan pada Selasa 19 Mei 2020 besok. Berita ini tentunya menjadi sebuah hal yang menggembirakan bagi raksasa Serie A tersebut, sebab pemainnya dalam kondisi baik-baik saja.

Dua pekan lalu, Juventus telah memanggil seluruh pemain yang masih berada di luar negeri untuk segera merapat ke Turin. Hal ini menyusul adanya izin dari pihak pemerintah untuk  kembali menggelar latihan di Italia. Seperti yang diketahui, sebelumnya Italia menjadi salah satu negara Eropa yang terdampak cukup parah akibat virus corona.

Namun seiring penurunan jumah korban, kondisi perlahan mulai berangsur pulih dan pihak pemerintah memberikan lampu hijau kepada Serie A. Selama masa jeda kompetisi, sebagian besar pemain memilih untuk pulang ke kampung halaman termasuk Cristiano Ronaldo. Dan setelah kembalinya ke Italia, sesuai prosedur yang berlaku pemain Portugal itu harus menjalani karantina selama 14 hari.

Menunggu Kembalinya Ronaldo

Dalam masa karantina dirumah, pemain asal Portugal tersebut memanfaatkan waktu dengan melakukan latihan ringan untuk membuat dirinya tetap merasa bugar. Ronaldo berlatih bersama sang buah hati, Cristiano Ronaldo jr.

Setelah melewati masa karantina dan dinyatakan bebas dari virus corona. Pemain berusia 35 tahun itu pun akhirnya kembali ke Juventus Training Centre di Continassa untuk berlatih, seperti yang sudah dilakukan rekan setimnya. Beberapa pemain yang sudah melakukan latihan disana antara lain Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Mattia de Sciglio, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Miralem Pjanic, hingga Merih Demiral

Serie A Segera Bergulir

Giuseppe Conte, selaku Perdana Menteri Italia dalam waktu dekat lalu memberikan izin kepada semua klub Serie A untuk kembali melakukan latihan. Akan tetapi kali ini harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, dan pada Senin nanti semua akan berlatih secara grub.

Berdasarkan dari rencana sebelumnya, Serie A ditargetkan bisa kembali bergulir pada 13 Juni 2020 mendatang. Akan tetapi, saat ini masih ada perselisihan pendapat baik dari pihak pemerintah dan klub mengenai protokol kesehatan.

Cristiano Ronaldo Sudah Siap Berlatih Dengan Juventus
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini