BerandaLiga InggrisCristiano Ronaldo Jadi Salah Satu Alternatif Man United

Cristiano Ronaldo Jadi Salah Satu Alternatif Man United

Alih-alih mencari striker muda untuk musim depan, Man United justru diklaim berpaling ke wajah lama. Dikabarkan jika Setan Merah kini tertarik untuk mendatangkan mantan pemain mereka, Cristiano Ronaldo.

Bahkan menurut laporan Gazzetta dello Sport, Man United sudah membuka komunikasi dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes untuk membahas terkait transfer pemain 34 tahun tersebut dari Turin. Selain Man United, Ronaldo juga dikaitkan dengan Real Madrid serta Paris Saint-Germain.

Ronaldo dan Man United memiliki hubungan yang manis di masa lalu dan itu akan memudahkan keputusan sang pemain jika Juventus setuju menjualnya. Selama memperkuat Man United antara tahun 2003 hingga 2009, Ronaldo berperan memberikan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions. Ironisnya itu merupakan gelar Liga Champions terakhir Man United hingga kini.

Namun kepindahan ke Man United dipastikan tidak mudah. Masalah finansial yang merongrong Man United mewajibkan Ronaldo untuk menerima pemotongan gaji jika ingin ‘pulang’ ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo Jadi Salah Satu Alternatif Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini