BerandaLiga InggrisCristiano Ronaldo Berpotensi Kembali ke Man United

Cristiano Ronaldo Berpotensi Kembali ke Man United

Cristiano Ronaldo nampaknya akan segera mencari klub baru. Laporan dari Portugal menyebutkan jika Ronaldo bisa dilepas musim depan, terutama jika Nyonya Tua gagal memenangkan Champions League musim 2020/21 ini. Gaji pemain 35 tahun tersebut dinilai terlalu tinggi bagi Juve, terutama dalam kondisi COVID-19 saat ini.

Kondisi ini membuka sejumlah ketertarikan kepada kapten Timnas Portugal tersebut. Dilaporkan oleh Record, mantan klub Ronaldo, Man United, menjadi salah satu yang cukup serius untuk membawanya kembali ke Old Trafford. Bahkan, sumber yang sama menyebutkan jika mereka sudah memberikan penawaran formal kepada agen sang pemain, Jorge Mendes.

Ronaldo sendiri masih cukup tajam di usianya yang tak lagi muda. Dia sudah mencetak 71 gol dari 94 laga sejak bergabung ke Allianz Stadium tahun 2018 silam. Sayangnya, meski sudah memenangi dua gelar Serie A, dia belum mampu memberikan gelar Champions League.

Kembali ke Old Trafford bisa menjadi opsi yang menarik bagi Ronaldo. Apalagi dia memiliki status pemain legendaris di sana. Selama memperkuat Man United di periode 2003 hingga 2006, dia mncetak 119 gol sembari mempersembahkan tiga gelar Premier League dan satu gelar Champions League.

Cristiano Ronaldo Berpotensi Kembali ke Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini