BerandaLiga ItaliaCrespo Beri Saran Negatif Soal Transfer Lautaro ke Barca

Crespo Beri Saran Negatif Soal Transfer Lautaro ke Barca

Hernan Crespo tidak menyarankan Lautaro Martinez untuk meninggalkan Inter Milan untuk melanjutkan karier di Barcelona, seiring dengan kebangkitan Nerazzurri di Serie A.

Sebelum pandemi, nama Lautaro merupakan sosok yang difavoritkan untuk menjadi striker baru La Blaugrana mulai musim panas 2020 lalu. Namun Barca tak jadi mengejarnya karena kondisi finansial yang buruk.

Namun jikalau mendapatkan tawaran dari klub raksasa Catalan itu, Crespo menyarankan Lautaro untuk tidak menerimanya.

“Untuk Lautaro, saya menyarankannya untuk menolak kepindahan ke Barcelona, dan saya benar. Lautaro merupakan seorang pemain juara, seorang penyelesai yang andal yang selalu bergerak dengan tepat di dalam kotak penalti. Tidak ada banyak penyerang yang ada sepertinya,” kata Crespo kepada La Gazzetta dello Sport.

Seiring dengan kegagalan kepindahannya ke Camp Nou, Lautaro kini membantu Inter untuk bersaing memperebutkan gelar juara Serie A bersama rival sekotanya, AC Milan.

Skuat asuhan Antonio Conte itu kini tertinggal tiga poin dari Rossoneri dan berpeluang besar untuk mengakhiri dominasi Juventus dalam meraih Scudetto. Crespo pun semringah menghadapi kenyataan ini.

“Inter begitu konret, mereka memiliki para pemain hebat dengan kualitas fisik dan teknis. Lihatlah [Achraf] Hakimi, seseorang memerlukan sniper untuk menjatuhkannya! Dan [Romelu] Lukaku yang merupakan bentukan dari alam.”

Selama kariernya, Crespo pernah mencetak 153 gol dari 340 kali bertanding di pentas Serie A dengan membela sejumlah klub seperti Inter, Milan, Parma, Lazio, dan Genoa.

Crespo Beri Saran Negatif Soal Transfer Lautaro ke Barca
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini