BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCR7 Tak Kunjung Dapatkan Hasil Negatif untuk Tes COVID-19

CR7 Tak Kunjung Dapatkan Hasil Negatif untuk Tes COVID-19

Cristiano Ronaldo masih belum bisa bergabung bersama skuat Juventus, yang akan segera menghadapi Barcelona dalam hitungan hari, setelah mendapatkan hasil positif lagi untuk tes COVID-19.

Pemain mega bintang ini sudah absen dari tim asuhan Andrea Pirlo, sejak dinyatakan terjangkit virus corona pada tanggal 13 Oktober lalu.

Itu sangat disayangkan, karena tiba tepat sebelum pertemuannya dengan sang musuh abadi, Lionel Messi, di pentas Liga Champions pada akhir bulan ini.

Kabar yang dirilis oleh surat kabar asal Turin, Tuttosport, menyebutkan bahwa hasil tes terbaru yang dilakukan oleh Ronaldo pada hari Sabtu (24/10) lalu masih menunjukkan positif.

Namun demikian, sang pemain tim nasional Portugal diklaim merasa baik-baik saja dan bisa berlatih sendiri.

CR7 tentunya akan melewatkan pertandingan kontra Hellas Verona, yang akan dilakoni oleh Juventus pada lanjutan Serie A, Senin (26/10) dini hari nanti Wib.

Kendati begitu, ia masih bisa tampil kontra Barca jika berhasil mendapatkan vonis negatif dari pemeriksaan pada hari Senin besok, yang hasilnya akan diketahui 24 jam sebelum pertandingan.

Sementara itu, I Bianconeri baik-baik saja di Liga Champions, karena berhasil menang 2-0 atas Dynamo Kiev di pekan pembuka kemarin.

CR7 Tak Kunjung Dapatkan Hasil Negatif untuk Tes COVID-19
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini