BerandaLiga ItaliaCR Libur Natal Ke Dubai, Abaikan Protokol

CR Libur Natal Ke Dubai, Abaikan Protokol

Cristiano Ronaldo kembali disorot tajam. Aksinya berlibur Natal ke Dubai, dianggap mengabaikan protokol kesehatan yang berlaku.

Menurut laporan media Italia, La Gazzetta dello Sport, kehadiran CR ke Dubai itu tanpa menuruti aturan kesehatan seperti karantina.

Seperti diketahui, setiap orang yang datang dan pergi melintasi batas negara biasanya wajib menjalani karantina selama 10-14 hari sebelum beraktivitas. Namun kehadian CR dan keluarga di Dubai, diyakini tanpa mengikuti prosedur tersebut.

Italia juga tengah disorot karena memberi perlakuan khusus para pesepakbola. Aturan karantina bagi siapapun yang datang dari luar negeri tanggal 26 Desember sampai 6 Januari dipastikan tidak berlaku untuk para pesepakbola.

Mereka dibebaskan tetap dapat berlatih dan menjalani kontak dengan grup terbatas dalam timnya dan melakukan tes usap serta beberapa tes kesehatan lain. Hal ini dianggap tidak adil karena tidak berlaku untuk semua sektor dan jenis usaha.

Liburan ke luar negeri juga diikuti oleh tiga rekan CR lainnya dari Juventus. Mereka kabarnya pergi ke negara yang lebih hangat iklimnya dan lebih longgar aturan kesehatannya.

CR Libur Natal Ke Dubai, Abaikan Protokol
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini