Covid-19 Masih Tinggi, Piala Walikota Solo 2021 Ditunda

0
72

Piala Walikota Solo 2021 mengalami penundaan. Jika sesuai rencana, turnamen pramusim itu akan dimulai pada Selasa (29/6) namun kini ditunda karena angka Covid-19 yang tinggi di Jawa Tengah.

Keputusan penundaan sementara ini diambil bersama oleh Polda Jawa Tengah, Kodam IV Diponegoro, Satgas Covid-19 dan Panitia Penyelenggara Piala Walikota Solo 2021.

“Mengingat kondisi sekarang ini Covid-19 yang tinggi, jadi kita putuskan bersama Piala Walikota Solo ditunda sementara sampai kondisi Covid-19 turun dulu,” ungkap Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iqbal Alqudusy dikutip dari CNN Indonesia, Senin (28/6).

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengaku sudah dihubungi Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait status turnamen Piala Walikota Solo 2021.

“Tadi Pak Kapolda, Pak Ganjar telepon saya, nanti biar panitia yang mengumumkan. Tidak apa-apa, biar panitia saja nanti malam. Untuk alasan-alasan biar panitia yang menjelaskan. Belum tahu ditunda sampai kapan,” ucap Gibran

Piala Walikota Solo 2021 sudah dua kali ditunda. Jadwal terbaru sebelum diputuskan kembali ditunda adalah 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Delapan tim yang akan tampil dalam Piala Walikota Solo 2021 adalah Bali United FC, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara Solo FC, Persis Solo, Rans Cilegon FC, PSG Pati, dan Sriwijaya FC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini