BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanCoutinho Dibandrol 75 Juta Pounds, Apa Mereka Mampu?

Coutinho Dibandrol 75 Juta Pounds, Apa Mereka Mampu?

Arsenal dan Chelsea, memiliki kesempatan untuk memboyong Philippe Coutinho dengan harga 75 juta pounds. Apakah dua klub raksasa English Premier League ini berani membelinya?

 

Sampai saat ini, Philippe Coutinho masih memiliki ikatan kontrak dengan Barcelona. Akan tetapi, pada  musim 2019/2020 ini, winger berusia 27 tahun itu berseragam Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman.

Sebenarnya, performa winger berkebangsaan Brasil itu cukup bagus, jika dibandingkan saat berseragam Barcelona pada musim lalu. Akan tetapi, masih jauh dari ekspektasi dari FC Hollywood. Pasalnya, di semua kompetisi yang diikuti oleh skuad asuhan Hansi Flick ini, dia hanya mampu mencetak sembilan gol saja.

Sebab itulah, klub bermarkas di Allianz Arena Stadium ini, tidak ingin mempermanen kontraknya pada musim depan. Apalagi, Barcelona meminta harga yang cukup mahal untuk biaya mempermanen kontrak. Sang pemain dibandrol dengan harga 75 juta pounds.

Apakah Sang Pemain Bisa Terjual?

Hal tersebut membuat nama Philippe Coutinho kembali muncul di pasar bursa transfer. Dengan penampilan yang tidak begitu baik, Barcelona enggan memperpanjang kontraknya. Sehingga, sangat wajar jika seorang pemain tidak bisa kembali kedalam skuad asuhan Quique Setien.

Dilansir dari The Sun, dulu Philippe Coutinho menjadi pemain yang diburu oleh banyak klub raksasa Eropa. Akan tetapi, saat ini tinggal dua klub saja yang menginginkan jasanya. Kedua klub tersebut adalah Arsenal dan Chelsea.

Penerbit The Sun mengatakan,”Sudah jelas, Philippe Coutinho sudah merumput di English Premier League selama lima musim bersama Liverpool. Itu cukup lama. Dan akhirnya dia hijrah ke Barcelona dengan mahar 142 juta pounds.”

“Itu menjadi wajar, jika Arsenal dan Chelsea masih menginginkan jasa pemain tersebut. Barcelona membandrol winger asal Brasil itu dengan harga 75 juta pounds. Itu tidak begitu mahal untuk sekelas klub besar seperti mereka.” Tambahnya.

Demi Neymar

Blaugrana, saat ini lebih membutuhkan dana segar, daripada mengembalikan Philippe Coutinho ke Camp Nou Stadium. Karena, uang hasil penjualan pemain tersebut, akan digunakan oleh manajemen klub untuk bisa merekrut kembali Neymar dari Paris saint-Germain.

Di beberapa musim lalu, Neymar pernah menjadi penyerang utama Barcelona. Akan tetapi, dia harus hengkang ke Les Parisiens dengan mahar yang fantastis, yaitu 222 juta euro.

Coutinho Dibandrol 75 Juta Pounds, Apa Mereka Mampu?
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini