BerandaLiga InggrisCoutinho Balik ke Liga Inggris tapi Bukan Gabung Liverpool

Coutinho Balik ke Liga Inggris tapi Bukan Gabung Liverpool

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho tampaknya akan segera kembali ke Liga Inggris pada bursa tranfer musim panas mendatang, namun bukan ke Liverpool.

Klub Inggris lainnya, yakni Everton dikabarkan oleh The Sun siap mendaratkan sang pemain kembali ke Britania Raya. Mereka bahkan sudah menyiapkan tawaran sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp614 miliar.

Barcelona tentu saja rugi besar jika menerima tawaran dari The Toffees. Pasalnya, mereka menggelontorkan dana hingga 135 juta euro saat memboyong sang pemain dari Anfield tahun 2018 lalu.

Tapi apa boleh buat, gelandang asal Brasil itu memang sudah terbukti gagal membuktikan dirinya di Camp Nou. Dirinya bahkan sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen musim 2019/2020 saking tidak terpakai di Barca.

Bersama Bayern, dia sukses berperan membantu The Bavarians merengkuh gelar juara Liga Champions 2020 kemarin. Harapan kembali muncul untuknya di Camp Nou.

Tapi tetap saja, dirinya kembali tidak terpakai oleh Ronald Koeman di skuat utama Blaugrana. Dia memiliki statistik hanya 23 gol dan 14 assist dari total 90 penampilan selama berseragam Barcelona.

Coutinho Balik ke Liga Inggris tapi Bukan Gabung Liverpool
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini