BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsCourtois: Liverpool Tidak Bikin Sarung Tangan Saya Kotor

Courtois: Liverpool Tidak Bikin Sarung Tangan Saya Kotor

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mengeluarkan komentar unik dan menarik usai pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Los Blancos.

Real Madrid baru saja mencatat kemenangan solid 3-1 atas Liverpool di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (07/04) dini hari WIB tadi. Laga ini merupakan leg pertama dari babak perempatfinal Liga Champions.

Skuat asuhan Zinedine Zidane tampil solid dengan unggul dua gol saat turun minum. Berkat Vinicius Junior dan Marco Asensio yang masing-masing satu gol.

Melihat statistik, Liverpool memang hanya melepaskan satu tembakan ke gawang Los Blancos. Jadi wajar, jika Courtois memberi komentar menarik usai pertandingan.

“Saya rasa Liverpool tidak bikin sarung tangan saya kotor di laga ini. Kami benar-benar luar biasa sepanjang 90 menit, kami mendikte mereka. Padahal tadinya saya pikir bakal harus jatuh-bangun untuk menahan serangan mereka. Ternyata tidak, sarung tangan saya masih bisa dipakai untuk laga selanjutnya,” komentar dari Courtois dikutip dari situs resmi UEFA.

The Reds mampu mencetak satu gol balasan lewat Mohamed Salah di awal babak kedua. Tapi gol tersebut sia-sia karena Vinicius Junior sukses mencetak gol keduanya di laga ini.

Real Madrid pun menang dengan skor 3-1 di leg pertama ini. Tentu saja ini modal besar yakni margin dua gol untuk leg kedua yang digelar di Stadion Anfield pada Kamis (15/04) pekan depan.

Courtois: Liverpool Tidak Bikin Sarung Tangan Saya Kotor
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini