BerandaLiga ItaliaConte Jadi Aktor di Balik Kesuksesan Lukaku Bersama Inter

Conte Jadi Aktor di Balik Kesuksesan Lukaku Bersama Inter

Keberhasilan Inter Milan meraih gelar Serie A 2020/21 makin melambungkan nama striker mereka, Romelu Lukaku. Bagaimana tidak, Lukaku dianggap sebagai pemain terpenting Inter dengan torehan 21 gol dari 33 laga Serie musim ini.

Namun, Lukaku secara tersirat menepis hal tersebut. Dirinya baru saja menyatakan kesetiaannya kepada sang pelatih, Antonio Conte yang dia anggap berjasa terhadap kesuksesannya.

“Saya akan maju paling depan jika diminta bertarung untuk Conte. Sayang sekali kami tidak sempat bekerja bersama di Chelsea. Akan tetapi saya tahu dari awal jika saya akan sukses di bawah didikannya kala meninggalkan Man United,” ujar Lukaku kepada  La Gazzetta dello Sport.

“Kejujurannya yang membuat semua pemain menghormati dirinya. Dia secara terbuka menyatakan jika kami tidak akan bermain jika tidak berlatih cukup keras. Kejujuran semacam itu penting jika kami ingin menjadi juara,” tutupnya.

Keberhasilan Conte memberikan juara kepada Inter Milan terbilang unik. Pasalnya Conte juga lah yang memulai dominasi Juventus di musim 2011/12 silam sebelum diputus oleh Inter asuhannya musim ini.

Conte Jadi Aktor di Balik Kesuksesan Lukaku Bersama Inter
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini