BerandaLiga ItaliaConte: Inter Beda Kelas!

Conte: Inter Beda Kelas!

Pelatih Antonio Conte, mengaku tim Inter Milan telah berubah banyak sejak dipegangnya, 18 bulan lalu. Ini menjawab sorotan media soal performa Nerrazurri dalam lima laga terakhir yang hanya menang sekali.

“Jika aku mundur dan tinggalkan warisan kelak, maka aku bangga dengan apa yang telah kuperbuat di sini. Sama seperti tim lain yang kutinggalkan, semua menjadi lebih baik,” ujarnya dikutip La Gazetta dello Sport.

Conte menilai dirinya seorang pendobrak. “Aku seperti martil. Aku mendobrak semua tatanan. Kita perlu kultur kemenangan dalam tim, tanpa itu semua sia-sia. Kerja keras ini harus didukung oleh organisasi,” tambahnya.

Ia menilai dari banyak hal, Inter telah berubah menjadi tim yang kompetitif. “Aku katakan dengan benar, tim ini menjadi seperti sekarang di tanganku. Ini hal positif yang harus dilihat.”

Conte: Inter Beda Kelas!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini