BerandaLiga ItaliaCLBK! Roma Rekrut Kembali El Shaarawy!

CLBK! Roma Rekrut Kembali El Shaarawy!

Klub ibukota AS Roma dikabarkan siap merekrut kembali mantan strikernya, Stephan El Shaarawy. Ini dikatakan oleh jurnalis lokal Italia, Gianluca Di Marzio. Bahkan dikabarkan El Shaarawy sudah ada di Italia dan tinggal menjalani pemeriksaan medis.

Pemain 28 tahun itu memulai karirnya di AC Milan tahun 2011 lalu. Ia menawan hati dan mencetak 21 gol dari 82 penampilannya. Pada tahun 2016 ia menjalani peminjaman setengah musim ke AS Monaco dan bermain 15 kali di sana. Di sisa musim pinjaman, ia hijrah ke AS Roma dengan opsi pembelian permanen. El Shaarawy mencetak 8 gol dari 15 pertandingan, membuat manajemen Roma jatuh hati padanya. Merekapun mengikat kontrak berdurasi tiga tahun.

Selama membela Srigala Roma, ia persembahkan 26 gol dalam 93 laga. Kontrak berakhir dan ia merantau ke liga China tahun 2019 bersama klub Shanghai Shenhua dengan gaji bergelimang. Namun kini sepertinya, Roma dan El Shaarawy telah menuai CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Merekapun kabarnya siap menjalin kerjasama lagi.

Jika tidak ada aral melintang, El Shaarawy akan diumumkan sebagai pemain baru AS Roma paling lambat besok malam WIB. Cieee, CLBK!

CLBK! Roma Rekrut Kembali El Shaarawy!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini