BerandaLiga ItaliaClaudio Marchisio: Pulanglah ke Juventus, Paul Pogba!

Claudio Marchisio: Pulanglah ke Juventus, Paul Pogba!

Paul Pogba dinilai akan menemukan kembali hasratnya untuk bermain sepak bola dan bahagia lagi jika kembali ke Juventus, menurut pernyataan dari legenda klub yang juga mantan rekan setimnya, Claudio Marchisio.

Setelah menghabiskan empat tahun di Turin, sang gelandang timnas Prancis itu kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Namun kariernya tidak berjalan dengan lancar, hingga ia sering digembar-gemborkan untuk hengkang.

Setahun yang lalu, Juventus dikatakan ingin membawa pulang sang pemain berusia 27 tahun itu, namun itu gagal dan kemudian beralih pada tahun ini, yang dibatalkan lagi akibat pandemi virus corona.

Pogba dinilai merupakan sosok pemain yang sangat cocok untuk bermain di Juve, terbukti dari raihan empat trofi Scudetto, dua gelar juara Coppa Italia, dan dua titel Piala Super Italia yang diraihnya selama empat tahun mengabdi di Turin.

Marchisio yang mengetahui sendiri bagaimana dampak Pogba kepada Juventus pada saat itu, pun mengharapkan agar mantan rekan setimnya itu bersedia untuk kembali.

“Ayolah Pogba. Kembali lagi ke Juventus dan Anda akan menemukan kebahagiaan lagi. Saya pun demikian,” cuitnya di Twitter, dengan ditutup sebuah jargon khas Juve, yaitu “hingga akhir”, atau Fino Alla Fine.

Tak seperti Pogba, Marchisio sudah tidak aktif bermain karena cedera berkepanjangan yang melandanya, dan kini ia menikmati masa-masa pensiun sejak tahun 2019 lalu.

 

Claudio Marchisio: Pulanglah ke Juventus, Paul Pogba!
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini