BerandaLiga InggrisCity Tanpa Aguero Lawan Chelesa Di Semifinal Piala FA

City Tanpa Aguero Lawan Chelesa Di Semifinal Piala FA

Sosok Sergio Aguero kini tidak lagi penting buat Manchester City. Buktinya, Kun ditinggal oleh Pep Guardiola saat Citizen melawan Chelsea nanti malam di ajang Piala FA. Miris!

Tanda-tanda ketidak harmonisan menyeruak pada hubungan Pep dan Aguero. sang pelatih telah mengkonfirmasi dirinya tidak membawa Aguero dalam lawatan ke stadion Wembley nanti malam di ajang semifinal Piala FA.

Padahal, Aguero masih menjadi pemain tersubur di timnya. Ia sempat lama cidera dan kena Covid sebelum kembali ke lapangan dan mencetak sebiji gol pinalti saat lawan Fulham bulan Maret lalu.

Namun setelah itu, pep lebih banyak memilihnya di bangku cadangan. Total hanya 78 menit diperoleh Kun Aguero setelah comeback-nya, dan terakhir main saat City melumat Leicester City awal bulan ini. Wah, sabar-sabar deh ya, Kun!

City Tanpa Aguero Lawan Chelesa Di Semifinal Piala FA
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini