City Takluk, Pep Tetap Woles

0
29
pep
bein_sports_7

Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola tetap tenang meski timnya kalah dari PSG di ajang Champions, Rabu (29/9) dinihari WIB tadi.

Menurutnya, menang kalah dalam pertandingan itu wajar. Demikian lengkapnya pernyataan pelatih asal Spanyol seperti dinukil dalam Twitter resmi klub Citizen.

“Kami bermain dengan performa tinggi terutama dalam 10 menit terakhir. Kami memberikan semua kemampuan di sana.”

“Tim telah bertahan dengan cukup rapih dan bagus. Hanya saja serangan balik cepat mereka menjadi berbahaya karena pemain-pemain yang dimilikinya.”

“Aku tetap memuji penampilan timku. Ini bukan partai buruk dan kami akan mempelajari setelah ini. Dalam pertandingan menang dan kalah hal biasa.”

Kemenangan atas City menjadi istimewa bagi Lionel Messi yang membuka gol perdananya di liga Champions musim ini. Hanya delapan menit yang dibutuhkan bagi PSG untuk membuka keunggulan mereka. Kylian Mbappe melepas umpan dari sisi kiri yang gagal disambut oleh Neymar. Namun Gueye yang ada di samping Neymar langsung menyepak bola untuk mengoyak gawang Man City. Skor 1-0 PSG unggul.

Man City terus menyerang, akan tetapi justru PSG yang malah menggandakan skor di menit ke-74. Adalah Lionel Messi yang mencetak gol pertamanya setelah memanfaatkan bola umpan dari Mbappe. Mantan bintang Barcelona tersebut melepas sepakan ke pojok kanan gawang Man City yang tak bisa dihalau Ederson. Skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Messi dkk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini