City Ganjar Penampilan Gemilang Dias dengan Kontrak Baru

0
24
Dias
Goal

Manchester City resmi mengganjar Ruben Dias dengan kontrak baru berdurasi enam tahun, setelah penampilan memukaunya di musim debutnya di Inggris.

Defender berusia 24 tahun itu baru merumput di Premier League pada musim lalu, usai ditebus seharga 68 juta euro dari Benfica pada musim panas thaun lalu, namun dampak yang dihadirkan olehnya begitu luar biasa.

“Saya sangat bahagia atas perpanjangan kontrak ini. Saya telah menikmati setiap menit yang saya habiskan sejak gabung dengan City tahun lalu,” tukas Dias dalam situs resmi.

“Bermain untuk City telah melampaui seluruh ekspektasi saya, dan itu benar-benar suatu hal yang luar biasa untuk bisa menjadi bagian dari skuat yang sangat luar biasa ini.”

Pemain timnas Portugal ini tidak melupakan jasa Pep Guardiola dan juga timnya, karena membuatnya berkembang hingga mendapatkan penghargaan pemain terbaik Premier League dan defender terbaik Liga Champions pada musim lalu.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Pep dan staf kepelatihannya atas cara mereka mengembangkan saya sebagai pemain, dan mendorong saya untuk terus berkembang.”

Pada musim lalu, The Sky Blues sukses menjadi juara Premier League lagi, gelar yang sempat hilang pada musim 2019/2020 ke tangan Liverpool. Mereka juga mencapai final Liga Champions pertama sepanjang sejarah klub, sebelum ditaklukkan oleh Chelsea dengan skor 0-1 saja di final.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini