BerandaLiga SpanyolCidera, Suarez Absen Lagi 3 Minggu

Cidera, Suarez Absen Lagi 3 Minggu

Luis Suarez harus menahan ambisinya membela Atletico Madrid bulan ini. Sebab, ia baru saja merasakan kesakitan dan tidak nyaman pada ototnya dalam sesi latihan tim kemarin.

Dalam nukilan media AS, bintang 34 tahun itu diperkirakan harus memulihkan kondisi hingga 3 pekan ke depan. Artinya, sepanjang sisa bulan ini dia tidak akan dapat bermain di lapangan hijau.

Suarez terlihat kesakitan saat latihan bersama rekan-rekannya dan ia memutuskan pulang lebih cepat dan menyudahi sesi latihan lebih dahulu untuk kemudian menjalani pemeriksaan. Belum diketahui seberapa parah cideranya namun perkiraan waktu 3 minggu menjadi deadline pemulihan.

Suarez memimpin cetakan gol terbanyak di La Liga sekarang ini dengan 19 gol, ia diproyeksikan kembali tanggal 2 Mei saat timnya menghadapi Valencia dan 9 Mei saat menghadapi Barcelona.

Cidera, Suarez Absen Lagi 3 Minggu
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini