Christian Eriksen Dikabarkan Segera Hengkang ke Ajax

0
36

Musim 2020/21 silam berpeluang menjadi musim pertama dan terakhir bagi Christian Eriksen bersama Inter Milan. Masalah jantung yang dia derita menjadi penyebabnya. Seperti diketahui, Eriksen sempat menjalani perawatan pasca pingsan di tengah-tengah laga Euro 2020 antara Denmark melawan Finlandia.

Eriksen sendiri sudah pulih sejak 18 Juni silam kendati harus mengenakan alat bantu jantung (ICD). Permasalahan muncul karena Serie A memiliki larangan bagi para pemainnya untuk merumput dengan ICD. Eriksen hanya bisa kembali bermain untuk Inter Milan jika tim dokter Serie A sudah memberinya lampu hijau untuk melepas ICD yang dia kenakan, proses yang pastinya memakan waktu.

Alhasil kini Eriksen kabarnya mempertimbangkan untuk menyelamatkan kariernya dengan pindah ke klub lain. Informasi dari Football Italia menyatakan jika klub yang jadi favorit bagi Eriksen adalah Ajax Amsterdam. Sumber yang sama menyatakan jika Eriksen tidak hanya ingin dipinjamkan ke Ajax, melainkan dilepas secara permanen meski kontraknya masih berlaku hingga 2024 bersama Inter Milan.’

Eriksen sendiri memperkuat Ajax sejak level akademi sebelum pindah ke Tottenham pada 2013. Aturan di Belanda jauh lebih longgar terkait masalah kesehatan pemain. Terbukti dengan bek Ajax, Daley Blind yang tetap boleh bermain kendati memiliki situasi serupa dengan Eriksen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini