BerandaLiga InggrisChristian Eriksen Berpeluang Kembali ke Tottenham

Christian Eriksen Berpeluang Kembali ke Tottenham

Raksasa Premier League Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan ingin menambah kekuatan skuat mereka di bursa transfer musim dingin 2021 ini. Sosok yang dikabarkan masuk ke dalam incaran mereka tidak lain dan tidak bukan adalah mantan pemain mereka, Christian Eriksen.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, keinginan Tottenham tersebut tidak lepas dari permintaan pribadi sang manajer, Jose Mourinho. Pria asal Portugal tersebut sempat menangani Eriksen selama dua bulan sebelum dirinya hengkang ke Inter Milan pada Januari 2020.

Pihak Inter Milan juga nampaknya tidak akan keberatan melepas pemain 28 tahun tersebut. Pasalnya Eriksen sudah tidak masuk ke dalam rencana pelatih Antonio Conte di musim 2020/21 ini dengan hanya dimainkan di sembilan laga Serie A. Bahkan Conte sudah mempersilahkan Eriksen untuk mencari klub baru secepatnya.

Kendala yang mungkin dihadapi Tottenham adalah terkait negosiasi gaji. Eriksen saat ini menerima 7,5 juta euro per musim bersama Inter. Jumlah tersebut diklaim masih terlalu tinggi bagi raksasa London Utara tersebut.

Christian Eriksen Berpeluang Kembali ke Tottenham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini