BerandaLiga ItaliaChiellini Meminta Maaf Atas Kritik Kepada Balotelli

Chiellini Meminta Maaf Atas Kritik Kepada Balotelli

Giorgio Chiellini sebelumnya pernah melemparkan kritik kepada Mario Balotelli secara berlebihan. Terkait masalah ini, pemain Juventus tersebut angkat bicara dan meminta maaf karena telah melakukan kesalahan kepada sang striker.

Kritikan ini terdapat di dalam otobiografi terbaru Giorgio Chiellini. Didalam bukunya tersebut, Giorgio Chiellini menuliskan jika Balotelli layak mendapatkan tamparan karena sikapnya yang dinilai berlebihan ketika di Timnas Italia pada Piala Konfederasi tahun 2013 lalu.

Dan tidak hanya itu saja, Giorgio Chiellini juga menuliskan kritikan lain yang juga dituliskan pada bukunya tersebut. Yang mengatakan jika Balotelli merupakan sosok negatif dan tidak memiliki rasa hormat sama sekali kepada tim. “Sebelumnya saya sendiri sempat ragu menuliskan kritikan itu di buku saya. Namun jika tidak mengungkapkannya itu adalah langkah yang salah. Tapi saya bertanggung jawab penuh dengan apa yang sedang terjadi saat ini.” tutur Giorgio Chiellini.

Sudah Membuat Kesalahan

Giorgio Chiellini juga mengaku jika dirinya sudah membuat kesalahan dengan melemparkan kritik secara berlebihan didalam bukunya kepada Balotelli. Untuk kedepannya, dia mengaku tidak akan mengulanginya lagi dan akan belajar lagi untuk membuat perkatakan yang lebih baik.

“Saya sudah membuat kesalahan, dan saya akan belajar dari kesalahan yang sudah saya buat. Saya akan terus belajar untuk tidak membuat kesalahan lagi.”

Sudah Siap Pemain Bermain

Pada saat yang bersamaan, Giorgio Chiellini juga mengaku jika dirinya sudah tidak sabar untuk bermain di turnamen Euro 2020 yang akan digelar tahun depan. Bahkan ia juga ingin kembali bermain dengan Balotelli di kompetisi paling besar di benua biru tersebut.

“Tentunya itu akan sangat menyenangkan sekali jika saya bisa kembali bermain dengannya di sebuah kompetisi. Karena memang, saya tidak memiliki masalah sama sekali dengannya.” tambahnya.

Bahkan kritik dari Chiellini juga mendapat respon dari Legenda Italia, Tardelli. Pria yang juga pernah membawa Juventus meraih kesuksesan besar di era 1970-1980 itu mengatakan jika Giorgio Chiellini harus belajar untuk meredam kebencian yang ada didalam dirinya.

“Jujur saja, saya sangat sedih dengan apa yang sudah dinyatakan oleh Giorgio Chiellini. Terlebih dia merupakan salah satu sosok penting di timnas Italia, dan juga dalam asosiasi sepakbola Italia.” kata Tardelli.

Chiellini Meminta Maaf Atas Kritik Kepada Balotelli
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini