BerandaLiga ItaliaChevrolet Siap Danai CR Ke MU

Chevrolet Siap Danai CR Ke MU

Ingin mengikuti jejak sukses dari Jeep, sponsor utama Juventus, maka Chevrolet siap memulangkan Cristiano Ronaldo (CR) ke Manchester United. Edan!

Jenama otomotif asal Amerika Serikat itu menilai, kehadiran Ronaldo di tim yang mereka sponsori akan secara langsung mendongkrak penjualan produknya.

Hal ini sudah terbukti di jenama Jeep. Dilaporkan terjadi kenaikan signifikan dalam penjualan produknya, demikian dilansir Auto Esporte.

Namun, dipastikan jika ingin membawa CR musim depan, maka Chevrolet harus menyiapkan kocek yang tidak sedikit. Pasalnya, saat ini diperkirakan gaji sang pemain terbaik dunia itu telah mencapai kisaran setengah triliun per tahunnya.

Belum lagi saat nanti mendarat ke Inggris, maka sejumlah besar gaji dan pendapatan di luar gaji harus siap diberikan agar sang bintang merasa nyaman di sana. Nah, sudah dibayangkan berapa pundi-pundi yang harus disiapkan demi memboyongnya kembali ke Inggris kan? Sanggup gak, Chevrolet?

Chevrolet Siap Danai CR Ke MU
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini