BerandaLiga InggrisChelsea Tidak Jadi Membarter Jorginho Dengan Pjanic

Chelsea Tidak Jadi Membarter Jorginho Dengan Pjanic

Sebelumnya memang diberitakan, bahwasanya Chelsea sangat berpeluang mendatangkan sosok Miralem Pjanic di musim panas yang akan datang. Meski pun pemain itu telah menyetujui sebuah persyaratan yakni dengan tim Barcelona. Tim The Blues memang tengah siap menyodorkan klausul Jorginho yang sedianya sudah lama diminati manajer Maurizio Sarri. Yakni sebagai sosok pengganti pemain bintang yang berasal dari Bosnia tersebut di Turin.

Akan tetapi Chelsea nampaknya sudah mempunyai sosok pengganti dari Jorginho. Namun bukanlah sosok pemain bintang milik Juventus, Miralem Pjanic di mana dikatakan tidak sesuai dengan adanya rencana tim the Blues. Dikesempatan musim ini, sedianya sang manajer The Blues, Frank Lampard sudah berbicara sangat jelas tentang pengaruh penting Jorginho bagi tim andalannya tersebut.

Memang dia memiliki karakter kepemimpinan yang tegas. Kemudian visi dan misi sangatlah jelas bisa membangkitkan semangatnya kepada tim the Blues. Dimana sekarang banyak diisi oleh sosok pemain muda. Lampard sendiri juga menyanjung kinerja dari Jorginho. Menurut Lampard, Jorginho merupakan sosok pemain bola yang luar biasa serta mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama.

Pesepakbola 28 tahun tersebut juga sedianya sudah memenangkan hati para suporter The Blues. Yang pada awalnya sangat meragukan dirinya. Memang dari cemooh, Jorginho bangkit sebagai sosok pemain bola yang dicintai para fans Chelsea. Kini namanya selalu disebut pada setiap pertandingannya di Stamford Bridge maupun sekitarnya.

Barter Pjanic Tidaklah Tepat

Akan tetapi, seperti yang diungkapkan oleh media London Football. Nampaknya minat Juventus kepada Jorginho yang masih membara, dia bisa hengkang bilamana tawaran tepat datang dari Juventus. Sistem barter langsung dengan pemain bintang Juventus, Miralem Pjanic, nampaknya dinilai tidaklah tepat bagi The Blues.

Pasalnya sosok bintang Bosnia-Herzegovina tersebut berumur dua tahun di atas lebih tua dari Jorginho dan memang bermain pada posisi yang sama. Pada dasarnya karir masa depan dari Jorginho sendiri di markas Stamford Bridge sedianya masih jauh aman pada jendela transfer nanti. Yang jadi momen menariknya bagi the Blues guna ikut serta seaktif mungkin di saat merebaknya pandemic virus corona.

Billy Gilmour Solusi Tepat

Memang setelah Chelsea dipegang Frank Lampard, sosok N’Golo Kante sedianya sempat kembali ke perannya. Yang mana lebih dalam di mana semula dicadangkan oleh manajer sebelumnya. Namun performa Kante masih diragukan setelah dirinya mengalami cidera yang serius selama 1 musim lamanya.

Sekarang Chelsea bisa bernafas lega. Karena ada sosok Billy Gilmour yang mana bisa memberi perubahan penting pada tim inti. Jadi Billy Gilmour menjadi sebuah solusi untuk menggantikan sosok Jorginho nantinya. Jika memang dia ingin hengkang dari Chelsea.

Chelsea Tidak Jadi Membarter Jorginho Dengan Pjanic
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini