BerandaLiga InggrisChelsea Tak Sedang Dekati Allegri, Jadi Siapa?

Chelsea Tak Sedang Dekati Allegri, Jadi Siapa?

Teka-teki seputar pelatih baru Chelsea agak terungkap berkat kabar dari jurnalis ternama Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, yang menyebutkan bahwa Massimiliano Allegri bukanlah orang yang sedang didekati oleh klub raksasa Premier League itu.

Publik sepak bola Inggris dibuat geger dengan pemecatan Frank Lampard sebagai manajer The Blues pada hari Senin (26/1) kemarin, seiring dengan rangkaian hasil buruk yang sedang mendera klub sepanjang musim ini.

Chelsea mungkin mengalahkan Luton Town dengan skor 3-1 di Piala FA pada akhir pekan, namun mereka terdampar di peringkat kesembilan di klasemen sementara Premier League.

Manajemen klub telah memanjakan Frank Lampard dengan berbagai rekrutan mahal pada musim panas tahun lalu, namun catatan pada musim ini sama sekali tidak sesuai dengan ekspektasi.

Allegri telah dikaitkan dengan Chelsea untuk menjadi suksesor Lampard, karena ia juga sudah menganggur sejak musim panas tahun 2019 silam.

Sang manajer asal Italia sudah memenangkan 11 trofi selama lima tahun menangani Juventus, namun belum dapat pekerjaan lagi sejak saat itu.

Kendati demikian, Romano menyebutkan bahwa sosok yang sedang didekati oleh Chelsea bukanlah Allegri, melainkan Thomas Tuchel, yang juga sedang menganggur semenjak dipecat oleh Paris Saint-Germain pada akhir tahun lalu.

Chelsea Tak Sedang Dekati Allegri, Jadi Siapa?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini