BerandaLiga InggrisChelsea Sudah Tetapkan Harga untuk Tammy Abraham

Chelsea Sudah Tetapkan Harga untuk Tammy Abraham

Nama Tammy Abraham sepertinya akan hilang dari daftar pemain Chelsea musim depan. Hal ini sehubungan dengan rumor yang menyatakan jika kubu The Blues siap menjual striker asal Inggris tersebut di musim panas 2021.

Laporan dari The Telegraph menyatakan jika harga 40 juta pound menjadi angka yang ditetapkan oleh Chelsea untuk melepas Abraham. Selain Abraham, Chelsea juga bersiap untuk berpisah dengan striker veteran Prancis, Olivier Giroud di akhir musim.

Kenekatan Chelsea tersebut bertujuan untuk memberi dana segar guna merekrut striker papan atas. Seperti diketahui, musim ini Chelsea tidak punya striker tajam dengan Timo Werner yang gagal memenuhi ekspektasi. Kepergian Abraham dan Giroud akan membuat Chelsea punya alokasi gaji 200.000 pound per pekan. Kabarnya jumlah tersebut akan digunakan untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Kondisi Abraham musim ini memang jauh dari layak. Meskipun Timo Werner tidak bisa diandalkan, Thomas Tuchel tetap enggan menurunkan Abraham. Padahal Abraham telah mencetak 12 gol musim ini, lebih banyak satu gol dari Werner.

Chelsea Sudah Tetapkan Harga untuk Tammy Abraham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini