Chelsea Siapkan Tawaran Kedua untuk Dapatkan Romelu Lukaku

0
32

Chelsea menolak menyerah dalam upaya untuk merayu Inter Milan agar mau melepas striker mereka, Romelu Lukaku. Party diketahui, Chelsea sudah mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro plus Marcos Alonso, namun ditolak oleh Inter Milan.

Menurut informasi dari Fabrizio Romano, kini Chelsea sedang menyiapkan tawaran baru dengan peningkatan signifikan untuk Inter Milan. Rumor yang beredar tawaran tersebut akan ada di skala 120 hingga 130 juta euro. Lukaku juga akan diiming-imingi gaji sebesar 12 juta euro per musim, jauh di atas gaji 7,5 juta euro yang dia dapatkan di Inter Milan saat ini.

Jika disepakati, maka jumlah yang diajukan Chelsea akan membuat Lukaku menjadi transfer termahal dalam sejarah Liga Inggris, mengalahkan Paul Pogba (105 juta euro) kala dibeli Man United dari Juventus tahun 2016 silam.

Mengeluarkan dana sebesar itu untuk Lukaku tentu saja ironis. Pasalnya pemain Belgia tersebut sempat memperkuat Chelsea antara tahun 2011 hingga 2014. Namun dia tidak mendapat kesempatan dan akhirnya dilepas ke Everton tahun 2014 setelah sebelumnya dipinjamkan ke West Brom.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini