Chelsea Siapkan Gaji Tinggi untuk Rayu Franck Kessie

0
32

Keengganan Franck Kessie untuk memperpanjang kontraknya bersama AC Milan membuat dirinya menjadi komoditi panas di bursa transfer selanjutnya. Kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2022 dan dirinya kini dikabarkan menarik minat Tottenham, Liverpool, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain.

Namun dari klub-klub di atas, kubu Chelsea yang dikabarkan paling serius. Menurut informasi dari Express, juara Liga Champions 2021 tersebut sudah menyiapkan besaran gaji yang konkrit untuk merayu Kessie ke Stamford Bridge. Kabarnya gaji yang disiapkan Chelsea berada di angka 8,2 juta euro per musim, jauh di atas tawaran AC Milan yang ada di angka 6,5 juta euro.

Sumber yang sama mengklaim apabila Chelsea akan memplot Kessie sebagai calon suksesor dari Jorginho, yang terus dirumorkan ingin ‘pulang kampung’ ke Serie A. Kontrak Jorginho memang masih berlaku hingga Juni 2023. Akan tetapi Chelsea harus menjualnya di musim panas 2022 jika pemain Timnas Italia enggan menambah masa baktinya bersama The Blues.

Kessie pun dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi tandem anyar dari N’Golo Kante. Terbukti dengan dirinya yang sudah bermain di 184 laga sejak bergabung dari Atalanta di tahun 2017 silam. Tawaran dari Chelsea juga nampaknya tak akan ditolak, mengingat The Blues konsisten sebagai penantang gelar tiap musimnya, sesuatu yang belum pernah diraih oleh Kessie dalam kariernya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini