BerandaLiga InggrisChelsea Siap Lepas Giroud dan Abraham di Musim Panas 2021

Chelsea Siap Lepas Giroud dan Abraham di Musim Panas 2021

Gelombang eksodus pemain nampaknya akan menerpa Chelsea di musim panas 2021. Juara Liga Champions 2021 tersebut diklaim akan menjual sejumlah pemain mereka, termasuk perombakan di lini depan.

Lansiran dari Skysport mengabarkan apabila Chelsea kini siap melepas dua striker mereka, Olivier Giroud dan Tammy Abraham. Keduanya memang tidak lagi menjadi pilar tim utama di musim 2020/21. Secara total Giroud hanya menjadi starter 12 kali sedangkan Abraham 18 kali.

Penjualan Giroud dan Abraham membuat rumor ketertarikan Chelsea kepada Romelu Lukaku makin menguat. The Blues kabarnya membutuhkan ruang dan dana untuk memulangkan mantan pemain mereka tersebut ke Stamford Bridge dari Inter Milan. Alhasil penjualan pemain di lini depan diperlukan.

Giroud sudah memperkuat Chelsea sejak musim panas 2018 kala didatangkan dari Arsenal. Selama itu pula dia tampil di 119 laga dengan torehan 39 gol. Sedangka Abraham baru kembali ke Chelsea dari Aston Villa pada musim panas 2019. Sejauh ini dia mencetak 30 gol dari 82 laga, dengan 18 gol dia torehkan di musim 2019/20.

Chelsea Siap Lepas Giroud dan Abraham di Musim Panas 2021
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini