BerandaLiga InggrisChelsea Siap Korbankan Jorginho Untuk Dapatkan Pjanic

Chelsea Siap Korbankan Jorginho Untuk Dapatkan Pjanic

Seperti yang sudah dilaporkan media Inggris, Chelsea berpeluang untuk datangkan sosok Miralem Pjanic akhir musim nanti. Salah satu punggawa tim Juventus yang menjadi andalan selama ini sukses membawa Juventus meraih banyak gelar. Meski sang pemain itu nampaknya sudah menyetujui sebuah persyaratan dengan pihak Barcelona. Namun bukan sebuah kendala yang berarti, karena memang Chelsea kali ini memberikan tawaran menarik untuk sang manajer Juventus, Maurizio Sarri.

Memang bagi The Blues untuk bisa memuluskan rencananya tersebut. Mereka siap sodorkan sosok Jorginho yang mana sudah lama diminati sang manajer Juventus Maurizio Sarri. Yakni sebagai sosok pengganti bintang yang berasal dari Bosnia tersebut di Turin. Menurut berita, memang Pjanic tampaknya akan meninggalkan tim Juventus akhir musim nanti.

Yang mana beberapa tim besar juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari Pjanic. Sekarang ini, memang sosok pemain gaek 30 tahun tersebut memang santer dihubungkan dengan sebuah rencana transfer tim Barcelona. Dan dia bahkan diberitakan telah mencapai sebuah kesepakatan dengan pihak tim raksasa Catalan itu, dan sedianya akan meneken kontrak kerja selama empat musim.

Akan tetapi, berdasarkan laporan dari media Sky Sports Italia. Sebuah kesepakatan itu mungkin saja tidak bisa membuahkan hasil. Setelahnya sang manajer Sarri mempertimbangkan sebuah ide untuk bisa memanfaatkan Pjanic. Yakni sebagai pelicin dalam sebuah kesepakatan transfer guna mendatangkan sosok Jorginho milik The Blues.

Chelsea Ingin Barter Jorginho dengan Pjanic

Bersama tim Juventus, Pjanic sedianya sudah bermain 167 kali pertandingannya. Dia juga sudah mengangkat sebanyak enam trofi gelar utama selama dia di Turin. Namun, nampaknya dia akan meninggalkan tim penghuni Liga Serie A tersebut seusai sejumlah tim dikabarkan tengah memburu jasanya. Tim Chelsea sendiri kemungkinan bersemangat ketika disodorkan soosk pemain sekelas Pjanic sebagai klausul pengganti sosok Jorginho.

Sosok Pjanic sendiri sebelumnya dikabarkan telah menolak tawaran dari Paris Saint Germain dan Manchester United.  Yang mana hal tersebut sepertinya, dikarenakan sebuah keinginannya untuk bisa bermain di Camp Nou bersama Barcelona. Meski pun kepindahannya nanti tergantung kepada agensi Arthur Melo. Bila bintang Brasil tersebut setuju guna bergabung dengan Juventus.

Jorginho Target Utama Sarri

Ketika tim Juventus ingin sedianya menghindari adanya pembayaran biaya mengenai transfer di bursa transfernya. Pertama semenjak merebaknya kasus pandemic virus corona, tim Juventus tersebut berupaya mencari sebuah kesepakatan untuk bisa barter pemain dengan target utamanya, Jorginho.

Sosok gelandang yang diboyong Chelsea dari tim Napoli tersebut sudah lama dihubungkan dengan sebuah rencana transfer pemain Sarri. Yang mana dia ingin bereuni yakni dengan sosok pemain kesayangannya itu. Memang Jorginho dikenal menjadi andalan dari sosok manajer 61 tahun tersebut ketika mereka masih berada di Napoli.

Chelsea Siap Korbankan Jorginho Untuk Dapatkan Pjanic
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini