BerandaLiga InggrisChelsea Mendekati Target Utama Real Madrid

Chelsea Mendekati Target Utama Real Madrid

Kali ini tim Liga Inggris yang berasal dari London, yakni Chelsea. Diketahui juga ikut serta dalam sebuah perburuan sosok winger muda milik Valencia. Bernama Ferran Torres di mana saat ini sedang diincar banyak tim Eropa termasuk juga Real Madrid.

Adanya sebuah pembericaraan kontrak kerja baru yang memang tidak kunjung mencapai sebuah kata sepakat sampai sekarang ini. Sedianya memang membuat karir masa depan sosok Torres di markas Mestalla jadi tidak menentu. Ya, dengan masa kontrak kerja yang bakal berakhir di bulan Juni musim 2021 nanti. Sedianya sang winger bakal berada di musim terakhirnya dengan tim asuhan Albert Celades.

Bila memang tidak ada sebuah perpanjangan kontrak kerja yang terjadi sampai dibukanya jendela transfer di musim depan. Tim berjuluk Los Che sediany harus melepas sosok pemain berumur 20 tahun tersebut. Jika memang tidak mau kehilangannya dengan status free agent atau secara gratis.

Karena hal itulah sedianya membuat banyak klub mulai bersiap-siap guna mengajukan sebuah tawaran mereka juga termasuk tim Chelsea dan tim Real Madrid. Tim The Blues sedianya memang sudah terpukau dengan performa dari Torres di partai penyisihan grup ajang Liga Champions lalu. Yang mana keduanya memang berada di satu pool.

Chelsea Memanfaatkan Situasi Mendesak Torres

Berdasarkan pemberitaan dari media El Espanol, dengan adanya talenta dari si pemain, sedianya Chelsea ingin memboyongnya untuk dijadikan sebagai sosok pengganti dari sosok Willian dan Pedro yang bakal hengkang dari markas Stamford Bridge.

Sebagaimana diketahui, situasi kontrak kerja dari si pemain tentunya bisa menjadi sebuah alasan tambahan untuk The Blues. Guna berusaha mewujudkan akan ketertarikan mereka yang mana bisa jadi sebuah tawaran yang memang nyata. Pastinya dengan situasi financial yang mungkin semakin sulit di musim depan, akan ada banyak tim akan berusaha mencari sosok talenta muda yakni dengan harga murah.

Masih Proses Negosiasi

Dengan kondisi seperti itu juga kabarnya bisa menjegal minat dari Real Madrid guna berusaha untuk mendekati si pemain pada akhir musim nanti. Pastinya mereka bakal memonitor dulu akan perkembangan dari sebuah pembicaraan kontrak kerja antara tim Valencia yakni dengan pihak Torres sendiri.

Adanya kesempatan tersebut tentunya belum habis untuk Los Che guna berusaha meyakinkan si pemain guna bisa menandatangani sebuah perpanjangan kontrak kerja dengan mereka. Walau pun adanya sebuah kontrak kerja baru yang belum pasti akan menjamin pemain bisa bertahan. Akan tetapi akan bisa memberikan lebih keuntungan untuk tim Valencia pasalnya kontrak kerja dari Torres sendiri tidak lagi dilanjutkan di musim terakhir.

Chelsea Mendekati Target Utama Real Madrid
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini