BerandaLiga InggrisChelsea Manfaatkan Situasi Angel Gomes di Man United

Chelsea Manfaatkan Situasi Angel Gomes di Man United

Sebagaimana yang dikabarkan, tim Chelsea optimis bisa mengamankan proses transfer sosok Angel Gomes milik Manchester United dengan gratis. Hal ini dikarenakan setelah pemain tersebut menolak untuk menandatangani kontrak kerja baru dengan pihak manajemen Man United. Memang pihak Man United sebelumnya diberitakan sudah memberikan sebuah tawaran kepada Gomes. Sebuah kontrak kerja baru sekitar 30 Ribu Poundsterling untuk per pekanya.

Akan tetapi, pihak Gomes sendiri sedianya menolak berkomitmen kepada Man United. Sehingga pemain itu pun dapat pergi dari Old Trafford dengan statusnya bebas transfer. Memang kontrak kerja sosok 19 tahun tersebut di Man United dijadwalkan bakal berakhir akhir musim nanti. Dan nampaknya, Gomes akan mempunyai banyak waktu untuk bisa menentukan keputusannya terkait masa depannya.

Berdasarkan sebuah kabar media The Mirror, tim The Blues sendiri yang menjadi tim rival berat dari Man United. Dalam ajang Liga Inggris kini memang sepenuhnya sedang berada di atas. Setelah tim arahan dari Frank Lampard tersebut menawarkan sebuah jaminan bahwasanya Gomes bakal menjadi bagian terpenting dari tim utama The Blues.

Sepertinya sejumlah dana bakal ditawarkan pihak manajemen tim Chelsea. Yang memang diyakini sama tawaran Man United, dan bakal dipermanis dengan adanya bonus. Ya bonus tambahan untuk performa terbaiknya dan kontribusi golnya bagi The Blues, serta gelar yang berhasil dimenangkannya.

Gomes Tertarik Kepada Chelsea

Adanya sebuah kebijakan dari sang manajer The Blues, Frank Lampard. Guna memberi peluang kepada sejumlah pemain mudanya di pagelaran besar musim ini. Nampaknya berhasil membuat sosok Gomes berpaling mukanya dari Man United. Dan, sosok gelandang serang tidak memperoleh jaminan dari manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Setelah dia cuma dijadikan penghias kursi cadangan Man United musim ini.

Sedangkan beberapa pemain muda lainnya di Man United dipercaya masuk ke starting Line up tim utama Man United. Musim ini Gomes hanya bisa menyaksikan rekan-rekan muda setimnya beraksi di lapangan. Alasan tersebut yang membuat Gomes enggan meneruskan kontrak kerjanya dengan Man United.

Gomes Bakal Tinggalkan Man United

Selain itu, Man United kedatangan sosok Bruno Fernandes bulan Januari kemarin. Pastinya sangat berdampak kepada keputusan dari sosok Gomes untuk dapat menolak sebuah tawaran kontrak kerja baru Man United. Karena, Gomes tahu betul tidak akan bisa untuk menggantikan posisi dari sosok pemain Portugal itu.

Sekarang, beberapa tim raksasa Eropa bakal sama-sama mendapatkan kesempatan untuk bisa mendatangkan sosok Gomes secara gratisan pada akhir musim, termasuk tim Chelsea. Kesempatan ini dipastikan tidak akan disia-siakan oleh tim peminat. Mengingat ketidakpastian akan masalah keuangan tim terkait adanya pandemic virus corona.

Chelsea Manfaatkan Situasi Angel Gomes di Man United
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini