BerandaLiga InggrisChelsea Laksanakan Pertemuan dengan Para Agen Lukaku

Chelsea Laksanakan Pertemuan dengan Para Agen Lukaku

Chelsea kabarnya sudah melaksanakan pertemuan dengan para agen Romelu Lukaku untuk membahas kemungkinan sang striker kembali ke Premier League.

Pemain tim nasional Belgia itu meninggalkan Manchester United pada tahun 2019 demi Inter Milan, dan ia menemukan tajinya kembali di Italia, hingga memenangkan gelar Scudetto pada musim ini.

Namun krisis keuangan mendesak Nerazzurri untuk menjual sejumlah pemain bintangnya, dan Lukaku bisa termasuk di antaranya. Sebelumnya, mereka telah melepas Antonio Conte yang gajinya tinggi dan tidak puas dengan rencana klub untuk menjual para pemain bintangnya.

Dengan situasi ini, Chelsea siap untuk menggaet kembali mantan pemainnya, yang pernah berkarier di antara tahun 2011 hingga 2014 silam.

Menurut warta dari surat kabar asal Belgia, Het Laatste Nieuws, The Blues sudah melaksanakan pertemuan dengan para agen Lukaku.

Namun demikian, klub asal London itu perlu untuk menjual sejumlah pemain tak terpakai demi menggalang dana untuk mendapatkan kembali jasa pemain berusia 28 tahun.

Lukaku menghabiskan sebagian besar kariernya di Chelsea sebagai pemain pinjaman, namun ia jelas bakal menjadi starter jika bergabung kembali, karena Timo Werner gagal untuk menjadi mesin gol untuk klub.

Chelsea Laksanakan Pertemuan dengan Para Agen Lukaku
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini