BerandaLiga InggrisChelsea Inginkan Jasa Vicente Guaita

Chelsea Inginkan Jasa Vicente Guaita

Meskipun penampilan penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, masih tangguh namun Chelsea tetap mencarikan penggantinya. Ya sebagaimana diketahui, memang Chelsea di musim ini mengalami krisis pada sosok penjaga gawangnya. Sosok Arrizabalaga dianggap belum mampu menjaga gawangnya dengan baik. Untuk itu Chelsea mengarahkan bidikannya kepada sosok penjaga gawang milik klub Crystal Palace bernama Vicente Guaita. Sebagaimana yang sudah dilaporkan oleh sejumlah media Inggris, Chelsea ingin menggantikan sosok Arrizabalaga dengan penjaga gawang andalan milik Palace tersebut. Setelah performa Arrizabalaga menurun di musim ini.

Buruknya akan kinerja Arrizabalaga menjadi pertimbangan Chelsea ketika skuad Frank Lampard harus berbagi angka dengan Leicester City 2-2. Sebenaranya ada beberapa pilihan sosok yang bakal menjadi pengganti Arrizabalag tersebut. Berdasarkan pertimbangan dari otoritas pemilik klub memilih penjaga gawang Burnley bernama Nick Pope. Namun berdasarkan pengamatan Frank Lampard, Chelsea cocoknya memboyong Vicente Guaita dari Crystal Palace.

Memang antara Frank Lampard dengan pihak Otoritas pemilik klub berseberangan. Menurut Frank Lampard sendiri sebagai pelatih Chelsea, siapa pun pengganti nya harus bisa datang pada akhir musim nanti. Dan sudah siap untuk mengarungi kompetisi Liga Inggris musim depan nanti. Mendengar adanya pertimbangan antara pemilik klub dengan Frank Lampard sedianya membuat khawatir Arrizabalaga. Karena memang dirinya masih ingin memperkuat skuad utama The Blues.

Lampard Tenangkan Arrizabalaga Dengan Pujiannya

Ingin tetap menenangkan pikiran dari Arrizabalaga sedianya Frank Lampard dan pemilik klub memuji apa yang telah diberikan Arrizabalaga. Melalui pujiannya, Frank Lampard menyampaikan bahwa selama ini kinerja Arrizabalaga sangatlah bagus. Sebagai penjaga gawang merupakan tugas yang sangat berat apalagi barisan terakhir klub ada dipundaknya. Menurut Lampard, Arrizabalaga sudah banyak menyelamatkan gawang Chelsea dari gempuran lawan-lawannya.

Lampard sendiri mengakui bahwa tidak semua kesalahan ada pada kinerja seorang penjaga gawang. Karena memang tugas berat bagi seorang penjaga gawang untuk bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Dan apa yang telah dilakukan Arrizabalaga selama ini sangatlah berharga bagi Chelsea. Dia sering kali melakukan penyelamatan-penyelamatan yang gemilang bagi Chelsea.

Tidak Menutup Kemungkinan Chelsea Datangkan Kiper Baru

Akan tetapi kinerja dari seorang penjaga gawang selamanya tidak akan mulus. Banyak sekali rintangan yang dihadapi oleh Arrizabalaga. Seperti halnya blunder dan kesalahan fatal lainnya yang bisa mempengaruhi permainan serta performa Chelsea. Untuk itu, demi perubahan Chelsea di musim mendatang, Lampard ingin mendatangkan sosok Vicente Guaita atau mungkin Nick Pope sebagai pengganti dari Kepa Arrizabalaga.

Chelsea Inginkan Jasa Vicente Guaita
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini