BerandaLiga InggrisChelsea Ingin Gantikan Frank Lampard dengan Nagelsmann

Chelsea Ingin Gantikan Frank Lampard dengan Nagelsmann

Rentetan hasil buruk yang didapat Chelsea sejak pertengahan Desember 2020 silam di Premier League membuat masa depan sang manajer, Frank Lampard menjadi tidak pasti. Sebelum akhirnya menang 1-0 kontra Fulham di pekan ke-19, The Blues kalah di tiga laga dan imbang di satu laga. Hasil tersebut membuat Chelsea kini melorot ke posisi ke-9 klasemen.

Menurut lansiran Daily Star, Abramovich diklaim tertarik untuk merekrut pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann. Abramovich sendiri ingin mendapatkan pelatih berkebangsaan Jerman tersebut untuk mengeluarkan potensi dari dua rekrutan utama Chelsea musim panas 2020 lalu, Kai Havertz dan Timo Werner.

Seperti diketahui, musim ini keduanya masih belum sepenuhnya beradaptasi di bawah asuhan Lampard. Padahal keduanya dibeli dengan total biaya mencapai 133 juta euro di musim panas 2020 silam. Kedua nama tersebut baru mencetak total lima gol dengan satu gol dari Havertz dan empat gol dari Werner.

Nagelsmann sendiri jelas tidak asing dengan sosok Werner. Mantan pemain Stuttgart tersebut pernah berada di bawah asuhan Nagelsmann kala masih berseragam Leipzig di musim 2019/20. Di musim tersebut Werner tampil gemilang dengan torehan 34 gol dari 45 laga di semua kompetisi.

 

Chelsea Ingin Gantikan Frank Lampard dengan Nagelsmann
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini