Chelsea Ditinggal N’Golo Kante Karena Covid-19

0
41

Chelsea tak bisa memainkan N’Golo Kante untuk beberapa laga berikutnya setelah gelandang 30 tahun itu terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepastian tersebut diungkapkan manajer Thomas Tuchel, setelah mendapatkan hasil tes Covid-19 Kante pada hari ini. Karena alasan tersebut, pemain asal Prancis itu bakal absen membela Chelsea dan timnas Prancis, setidaknya hingga pertengahan Oktober mendatang.

Sesuai dengan protokol kesehatan, Kante langsung memisahkan diri dari skuat Chelsea lainnya dan melakukan karantina mandiri. Kante sendiri sudah tidak mengikuti sesi latihan hari Selasa kala Chelsea mempersiapkan diri menghadapi laga matchday kedua di Grup H melawan Juventus pada Kamis (30/9) dinihari WIB.

Selain absen di laga Liga Champions, gelandang 30 tahun itu bakal absen di laga Liga Inggris akhir pekan ini kala Chelsea melawan Southampton. Kante juga tak bisa membela timnas Prancis melakoni laga National League melawan Belgia pada 7 Oktober mendatang.

Absennya Kante melengkapi daftar panjang pemain Chelsea yang bakal absen untuk beberapa pekan ke depan. Sebelumnya, daftar tersebut sudah diisi oleh Christian Pulisic, Mason Mount dan Reece James.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini