BerandaLiga InggrisChelsea Diminta Tetap Tenang Setelah Kalahkan Newcastle

Chelsea Diminta Tetap Tenang Setelah Kalahkan Newcastle

Profesionalitas ditunjukkan oleh manajer Chelsea, Frank Lampard, pasca menang 2-0 dari Newcastle United di pekan ke-9. Alih-alih menunjukkan kegembiraan, Lampard justru meminta anak asuhnya tetap tenang. Alasannya karena target utama mereka masih jauh dari tercapai.

“Kemenangan memang selalu terasa menyenangkan. Namun untuk apa kami merayakan kesuksesan berada di puncak jika hanya berlangsung lima menit?” ujar Lampard dalam konferensi pers.

“Saya rasa ini justru waktu yang tepat untuk tetap tenang. Kami memang sempat mencicipi puncak klasemen, namun perjalanan yang sebenarnya masih sangat jauh,” tutupnya.

Kemenangan atas Newcastle membuat The Blues belum terkalahkan di tujuh laga terakhir Premier League, tepatnya meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang. Chelsea sendiri kini berada di posisi kedua setelah Tottenham mengambil alih posisi puncak dengan kemenangan 2-0 atas Man City.

Chelsea Diminta Tetap Tenang Setelah Kalahkan Newcastle
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini