Chelsea dan MU Saling Sikut Demi Dapatkan Varane

0
34
varane
bein sports

Chelsea dan Manchester United dikabarkan tengah bersaing ketat untuk merekrut bek tengah milik Real Madrid, Raphael Varane.

Sebenarnya Manchester United yang lebih dulu menaruh ketertarikan terhadap bek asal Prancis. Setan Merah kabarnya bahkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Namun berdasarkan laporan OK Diario, Chelsea kini juga ikutan membidik bek yang pernah juara Piala Dunia 2018 itu dalam masa bursa transfer musim panas 2021.

Thomas Tuchel, pelatih The Blues, telah mendapat dukungan dari bosnya, Roman Abramovich, perihal misi mendaratkan pemain berusia 28 tahun ke Stamford Bridge.

Dia sendiri sebelumnya menyatakan sikap ingin meninggalkan Real Madrid. Bintang yang pernah membawa Los Blancos empat kali juara Liga Champions ini hendak pergi demi mendapatkan tantangan karier baru.

Adapun pihak Real Madrid sepertinya bakal merestui keinginan Varane tadi. Kontrak sang pemain tinggal setahun lagi, manajemen El Real diyakini enggan kehilangan bek berpostur 191 cm itu secara gratis akhir musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini