BerandaLiga InggrisChelsea Dan Aston Villa Berbagi Angka

Chelsea Dan Aston Villa Berbagi Angka

Chelsea dan Aston Villa sepakat berbagi angka setelah menyudahi duel di Stamford Bridge, Selasa (29/12) dinihari dengan hasil imbang 1-1.

Hasil tersebut menghambat asa Chelsea untuk bisa merangsek ke puncak klasemen Liga Inggris, sekaligus memperpanjang rekor kurang memuaskan, setelah di laga sebelumnya juga dikalahkan Arsenal 3-1.

Alhasil, Chelsea kini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 26 angka, sementara Aston Villa berada di tempat yang lebih baik, di posisi lima, juga dengan 26 poin, namun memiliki selisih gol yang lebih baik.

Kedua tim bermain menekan sepanjang pertandingan, tapi Chelsea yang bisa mencetak gol lebih dulu. Olivier Giroud yang menjadi pencetak gol bagi timnya dengan sundulan, menyambut bola kriman Ben Chilwell di menit 34.

Aston Villa baru bisa membalas di menit 50, setelah umpan dari Matthew Cash diteruskan Anwar El Ghazi ke gawang The Blues untuk mengubah skor laga menjadi 1-1.

Chelsea kembali menekan untuk mencari gol tambahan, sementara Aston Villa juga memberikan perlawanan. Namun skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain
Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Ruediger, Christensen, Chilwell, Jorginho (Havertz 73′), Mount, Kante, Pulisic, Hudson-Odoi, Giroud (Werner 72′)

Aston Villa: Martinez, Targett, Hause, Konsa, Cash, McHinn, Douglas, El Ghazi (Ramsey 82′), Grealish, Traore (Davis 87′), Watkins

Chelsea Dan Aston Villa Berbagi Angka
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini