Chelsea Capai Kesepakatan dengan Inter Milan Terkait Lukaku

0
31
Lukaku
Ace Football

Nampaknya tak ada lagi harapan bagi fans Inter Milan untuk melihat Romelu Lukaku memimpin lini depan tim mereka musim depan. Pasalnya kabar terkini menyatakan jika Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk pemain Timnas Belgia tersebut.

Informasi ini datang dari spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano. Jurnalis Italia tersebut mengabarkan jika Inter setuju untuk melepas Lukaku ke Chelsea seharga 115 juta euro, tanpa ada pemain Chelsea yang disertakan. Transfer Lukaku pun kabarnya bisa diwujudkan awal pekan depan.

Romano juga mengklaim jika Lukaku akan langsung menjadi pemain dengan gaji tertinggi di kubu The Blues. Dia dipastikan akan mendapat kontrak jangka panjang, dengan bayaran diperkirakan mencapai 12 juta euro per musim ditambah bonus penampilan.

Kedatangan Lukaku ke Chelsea akan menjadi pertama kalinya dia kembali ke Stamford Bridge semenjak dijual secara permanen ke Everton tahun 2014 silam. Sebelumnya dia sempat direkrut Chelsea tahun 2011, namun hanya mendapat 15 kesempatan tampil selama tiga musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini