BerandaLiga InggrisChelsea Butuh Uang, Villa Bisa Beli Barkley secara Permanen

Chelsea Butuh Uang, Villa Bisa Beli Barkley secara Permanen

Chelsea sedang butuh uang, bahkan mereka sampai dikabarkan telah menawarkan Aston Villa untuk segera mempermanenkan Ross Barkley. Gelandang Timnas Inggris itu memang sedang dipinjamkan ke Villa Park sejak musim panas 2020 kemarin.

Menjual Barkley menjadi opsi paling masuk akal, apalagi harga Barkley yang masih terikat kontrak dua setengah tahun di Stamford Bridge masih terbilang tinggi. Menurut Birmingham Mail, harga sebesar 15 juta pounds atau setara Rp288 miliar, diminta The Blues kepada Aston Villa.

Chelsea cukup percaya diri untuk menjual Barkley karena penampilan gelandang berusia 27 tahun itu cukup gemilang di Villa Park. Alasan utama munculnya rumor ini tentu saja dikarenakan ketertarikan The Blues kepada striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Tidak hanya Haaland, mereka juga mengincar kapten West Ham United, Declan Rice yang tampil bersinar sejauh musim ini. Bahkan sebelumnya, Chelsea juga dikabarkan siap melepas sebanyak tujuh pemain tak terpakai dari skuat asuhan Frank Lampard dalam waktu dekat.

Masih dari Birmingham Mail, juga dikatakan bahwa Aston Villa tampaknya tertarik dengan tawaran The Blues soal mempermanenkan Barkley. Pasalnya, skuat Dean Smith kini terlihat mampu bersaing di Liga Inggris dengan penampilan gemilang Barkley.

Mantan gelandang Everton itu sejauh musim ini, sudah tampil sembilan kali untuk Aston Villa di semua kompetisi. Dari total penampilannya itu, dia sudah mencetak dua gol dan satu assist, ditambah kolaborasi apik dengan Jack Grealish di lini tengah The Villans.

Chelsea Butuh Uang, Villa Bisa Beli Barkley secara Permanen
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini