BerandaLiga InggrisChelsea Bisa Kembali Rekrut Willian Musim Depan

Chelsea Bisa Kembali Rekrut Willian Musim Depan

Satu lagi mantan pemain Chelsea dirumorkan kembali ke Stamford Bridge. Setelah winger Real Madrid, Eden Hazard yang diklaim ingin balik kucing, kini Willian juga disebut ingin ‘pulang’ ke Chelsea.

Lansiran dari Skysports menyatakan jika Willian sudah tidak lagi kerasan di Arsenal meskipun baru bergabung pada musim panas 2020 silam. Penampilan yang inkonsisten membuat Mikel Arteta lebih mempercayai Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe di posisi sayap Arsenal. Kontrak Willian di Arsenal sendiri masih berlaku hingga Juni 2023.

Keinginan Willian untuk kembali jelas bagai menjilat ludah sendiri. Pasalnya Chelsea sudah menawarinya kontrak satu tahun di akhir musim 2019/20, yang ditolak oleh Willian.

Kembali ke Chelsea nampaknya akan sulit untuk dicapai. Manajer Thomas Tuchel lebih mengedepankan pemain muda di timnya. Apalagi di lini depan sudah ada nama-nama seperti Christian Pulisic, Mason Mount, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner.

Chelsea Bisa Kembali Rekrut Willian Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini