BerandaLiga InggrisChelsea Batal Dapatkan Kylian Mbappe Karena Sang Ibu

Chelsea Batal Dapatkan Kylian Mbappe Karena Sang Ibu

Membayangkan sosok Kylian Mbappe berseragam Chelsea mungkin akan cukup sulit. Namun hal tersebut yang sejatinya pernah hampir terjadi. Fakta ini diungkapkan oleh mantan pencari bakat Chelsea, Serge Boga yang menemukan Mbappe pada 2012 kala usianya masih 14 tahun.

Menurut pengakuan m Boga, transfer Mbappe ke Stamford Bridge hanya gagal karena tidak ada kesepakatan yang bisa dicapai dengan sang ibu.

“Mereka (Chelsea) berada di urutan pertama untuk memberi uji coba kepada Mbappe, tidak ada klub lain yang melirikanya kala itu. Dia tampil gemilang dalam kemenangan 7-0 atas Charlton dan klub ingin melakukan uji coba kedua. Di situlah sang ibu melakukan intervensi,” ujar Boga dilansir Mirror.

“Dia (ibu Mbappe) berkata: ‘Dengar, jika mereka (Chelsea) menginginkan anak saya, maka mereka harus merekrutnya sekarang juga atau mereka harus membayar 50 juta euro lima tahun lagi!’ Hal itu yang membuat kesepakatan tidak berhasil dicapai,” tutup Boga.

Pernyataan ibu Mbappe ternyata menjadi kenyataan. Lima tahun setelah itu Mbappe dipinjam oleh PSG dari AS Monaco di musim panas 2017 sebelum kemudian ditebus seharga 180 juta euro pada musim panas 2018.

Chelsea Batal Dapatkan Kylian Mbappe Karena Sang Ibu
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini