BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisChelsea Banderol Tiemoue Bakayoko Senilai 31 Juta Pounds

Chelsea Banderol Tiemoue Bakayoko Senilai 31 Juta Pounds

Sebagaimana yang dilaporkan oleh awak media Prancis, bahwasanya tim Chelsea memang bersedia untuk melepas Tiemoue Bakayoko. Yakni dengan banderol harga senilai 31 juta pounds pada jendela transfer pemain musim panas nantinya. Sosok pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, memang tidak sanggup beradaptasi. Ya beradaptasi dengan atmosfer kompetisi Liga Inggris semenjak dia datang ke markas Stamford Bridge.

Lebih tepatnya musim 2017, dia diboyong dari tim AS Monaco dengan banderol harga senilai 40 juta pounds. Kemudia pada musim ini, dia dikirim balik lagi ke tim penghuni Ligue 1 Prancis dengan statusnya sebagai pinjaman. Bermain memperkuat tim AS Monaco, Bakayoko sudah mengemas satu buahgol dan juga dua buah assistnya dari 20 kali penampilannya.

Sebelum kompetisi sepakbola di seluruh dunia termasuk di Prancis ditangguhkan karena adanya pandemic virus corona. Sosok pemain yang berasal dari Prancis tersebut, memang diduga sudah tidak ada lagi dalam rencana skema masa depan sang manajer Frank Lampard bersama Chelsea di markas Stamford Bridge.

Oleh sebab itulah, tim The Blues sedianya akan terbuka untuk melepas sosok Bakayoko di jendela transfer pemain musim panas nantinya. Akan tetapi Chelsea bakal menuntut setidaknya ada harga senilai 31 juta pounds bagi sosok gelandang yang terasingkan tersebut.

PSG Mulai Melirik Bakayoko

Dikabarkan juga bahwasanya tim Paris Saint Germain (PSG) sedianya memantau perkembangan akan situasinya. Namun tetapi tim peraih gelar juara kompetisi Ligue 1 Prancis itu. Tidak mau membayar tidak lebih dari angka 26,5 juta pounds bagi sosok pemain berumur 25 tahun tersebut.

Sosok Bakayoko sendiri tidak merahasiakan keinginannya guna pindah ke markas Parc des Princes pada suatu saat nantinya. Bakayoko mengungkapkan bahwa sosok Leonardo yang pernah membawa dirinya ke Tim AC Milan. Menurutnya Leonardo lah yang memungkinkan dirinya untuk bisa memulihkan performanya yakni dengan menaruh sebuah kepercayaannya kepada dirinya.

Justru Bakayoko Senang di AC Milan dan AS Monaco

Bakayoko sendiri ingat betul bagaimana dia menjalani karirnya dengan tim AC Milan. Dirinya memang sangat menghormati sosok Leonardo dan tim AC Milan pastinya. Sekarang yang dirasakan oleh Bakayoko adalah senang dan tenang. Karena memang tim AS Monaco sendiri merupakan tim kebanggannya tempo dulu. Dan apalagi sekarang dia berada di Paris yang mana merupakan kota kelahirannya.

Bersama Chelsea sendiri, dia sudah bermain sebanyak 43 kali pertandingannya selama musim 2017. Yang mana dia masih memakai Jersey kebanggaan The Blues. Kemudian musim-musim berikutnya dia dipinjamkan ke tim AC Milan dan kini dia memperkuat AS Monaco dengan status pinjaman juga.

Chelsea Banderol Tiemoue Bakayoko Senilai 31 Juta Pounds
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini