BerandaLiga InggrisCharlie Webster, The Next Rising Star Chelsea

Charlie Webster, The Next Rising Star Chelsea

Salah satu kontestan Liga Inggris, Chelsea sedianya memang memiliki segudang pemain bertalenta muda yang berbakat. Dan salah satunya, adalah Charlie Webster, yang mana diberitakan sebagai titisan dari sosok Jadon Sancho. Pastinya sangat penasaran bukan mengenai sosok Charlie Webster.

Memang sosok pemain jebolan akademi tim the Blues nampaknya menjadi mesin berbakat bagi tim tersebut. Dan sosok Webster saat ini menjadi sosok pemain baru yang menarik sebuah perhatian banyak tim lain. Seperti para pemain Mason Mount, Fikayo Tomori, Tammy Abraham, Reece James dan Billy Gilmour sedianya menjadi sosok bintang baru di skuad utamanya. Sementara Webster yang memang masih muda belia 16 tahun, sekarang ini sudah mendapat predikar the next Jadon Sancho. Seusai dia datang melalui jalur akademi The Blues dan masuk Timnas Inggris level U-17.

Tidak heran jika memang tim Borussia Dortmund diberitakan tertarik kepada pemain muda belia satu ini. Sedianya Webster sendiri mengawali karirnya di tim Pezzaz Street Soccer. Waktu sebelum akhirnya dia direkrut oleh tim Chelsea. Memang sekarang ini dia sudah mewakili bermain Timnas Inggris pada level U-16 kemudian level U-17. Kemudian dinobatkan sebagai sosok pemain terbaik di kompetisi KDB Cup musim lalu. KDB Cup merupakan sebuah turnamen sepakbola yang diberi tema Kevin City, lebih lengkapnya nama dari Kevin De Bruyne milik tim Manchester City.

Prestasi Webster di Ajang KDB Cup

Waktu itu, sosok Webster mewakili tim the Blues dalam turnamen tersebut. Saat mereka berhasil mengalahkan Genk melalui adu penalti. Setelah dalam pertandingan normal yang berakhir dengan hasil imbang 2-2. Pada laga tersebut, sosok De Bruyne nampak hadir menonton penampilan dari Webster. Sedangkan sosok pemain Chelsea lainnya, seperti Josh Clarke, mendapat gelar sebagai sosok penjaga gawang yang terbaik dalam KDB Cup.

Sebentar Lagi Webster Bergabung Dengan Chelsea

Bulan Januari musim depan, sedianya Webster sudah berumur 17 tahun. Dan di saat itulah, dia akan meneken kontrak kerja profesional perdananya dengan Chelsea. Walau pun saat ini sosok Webster sudah tampil bersama tim level U-18 dengan Chelsea tersebut. Pada dasarnya membandingkan sosok Webster dengan sosok Jadon Sancho nampaknya agak sedikit gengsi.

Karena, memang sosok Webster sendiri biasanya bermain pada sektor tengah. Akan tetapi, dalam bermain, sedianya Webster selalu melakukan overlap dan sedianya ingin mencetak gol bagi tim muda Chelsea dan Inggris. Sehingga dia digambarkan sebagai sosok pemain yang gemilang. Secara konsistensi, Webster pun sering melakukan sebuah tendangan bebas.

Charlie Webster, The Next Rising Star Chelsea
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini